Tips Golf Ayunan Bawah

Saat ini sudah pasti setiap rumah memiliki Toren Air atau Penampungan Air untuk kebutuhan rumah tangga sehari-hari. Anda sedang mencari Toren air terbaik? Toren air bandung harga murah dan memiliki berbagai ukuran yang dapat Anda pilih. Banyak sekali keuntungan dengan memiliki Toren Air di rumah atau gedung lainnya.

Gerakan pertama dari atas ayunan adalah dorongan lateral pinggul ke kiri, akhirnya diikuti oleh putaran otomatis pinggul. Ini benar. Tetapi ada lebih dari itu. Berikut adalah beberapa tips bagus untuk meningkatkan downswing Anda. Pinggul tidak hanya harus bergerak ke kiri dan berputar, gerakan mereka harus sangat erat diikat ke lengan kiri sehingga menarik lengan dan klub ke bawah dan mencambuk mereka melalui bola.

Akhirnya Anda harus memutar pinggul ke arah target saat mereka mencapai perpanjangan gerakan lateral mereka. Apakah pinggul Anda pernah dalam posisi ini saat memukul bola? Yang terjadi sebenarnya adalah lengan kiri sendiri ditarik oleh pinggul. Lengan hanyalah batang penghubung antara pinggul dan klub.

Ketika pinggul melakukan tindakan menarik ini, mereka menyebabkan bahu dan lengan kiri berputar sangat cepat di sekitar sumbu tulang belakang atas sehingga tangan memiliki sedikit atau tidak ada waktu untuk memanipulasi atau melakukan apa pun dengan tongkat kecuali tergantung di atasnya. Jika ada satu rahasia untuk ayunan golf, ini dia. Memindahkan pinggul dengan cara ini akan terasa mudah untuk dilakukan.

Mudah untuk dikatakan dan mudah dimengerti. Namun hampir semua pasukan pegolf yang besar gagal melakukannya. Jutaan orang telah membacanya dan mendengarnya dan melihat foto-foto itu, tetapi jutaan orang tetap memulai dengan tangan mereka, atau menarik dengan tangan mereka, atau menghentikan pinggul setelah memulainya, lupa untuk memindahkannya sampai tuntas. .

Mereka Gagal Karena Dua Alasan

Yang pertama adalah bahwa ini adalah gerakan besar dan mereka takut melakukannya. Yang kedua adalah bahwa, asyik dengan apa yang mereka pikir harus membuat kepala klub lakukan, mereka benar-benar melupakan aksi pinggul yang mendasar dan membiarkannya mati.

Hubungan yang erat antara pinggul dan klub, dan akibat yang didapat klub dari aksi pinggul, adalah satu-satunya sumber kekuatan terbesar dalam ayunan golf. Otot-otot besar dari kaki bagian atas dan dada memberikan klub awal terbang sebelum tangan melakukan apa pun. Untuk memvisualisasikan apa yang terjadi mungkin ada gunanya menggunakan gambar mekanis. Pikirkan pegolf di bagian atas punggungnya.

Sekarang bayangkan sebuah tali, berlari dari titik pinggul kirinya ke atas sisi kirinya ke bahunya dan kemudian keluar melalui lengan kirinya ke tangan kirinya. Tali ini ditarik dengan kencang di bagian atas ayunan. Saat pinggul memulai downswing dengan bergerak ke kiri dan berputar, mereka akan menarik bahu, lengan, dan tongkat dengan mereka selama tali itu kencang. Tali dapat dijaga ketat hanya jika pinggul bergerak terlebih dahulu dan hanya jika mereka terus bergerak dan kemudian berputar, melewati bola.

Kalau tidak, talinya akan mengendur, tarikan akan berhenti, dan klub tidak akan pernah mendapatkan kecepatan yang seharusnya dicapai pada bola. Tali akan kendur jika, dari atas, pundak atau tangan bergerak terlebih dahulu, atau jika pinggul berhenti bergerak sebelum semuanya masuk. Bagaimana kita tahu kapan memulai gerakan pinggul?

Kami memulainya segera ketika kami merasakan momentum mundur dari klub mulai menarik tangan kami di atas. Ini adalah tindakan refleks dengan sebagian besar dari kita, tetapi bagi mereka yang ingin momen ditentukan, itu dia. Dan begitu Anda mulai menggerakkan pinggul, teruskan terbang — terus sampai mereka mengarah ke sasaran. Tindakan ini sendiri akan menyembuhkan banyak penyakit golf.

Beginilah Seharusnya Rasanya :

Bagi Anda yang telah memukul dari atas dan dari luar selama bertahun-tahun (dan Anda sekitar 95 persen dari semua pegolf), tindakan ini akan terasa aneh, dan masalah kita adalah bagaimana menggambarkan perasaan yang seharusnya Anda miliki ketika Anda membuat mereka.

Kata-kata di sini menjadi lebih penting daripada biasanya. Jadi, karena tindakan yang sama terasa berbeda dengan orang yang berbeda, kami akan menjelaskan beberapa perasaan sehingga mungkin salah satunya dapat dikenali.

Yang menjadi dasar semua ini adalah dua hal. Pertama, kita melilit diri kita di backswing untuk mendapatkan ketegangan yang akan dirilis selambat mungkin pada downswing. Menahan ketegangan itu adalah perasaan “tidak nyaman”, perasaan “menyimpan”. Itulah yang memberi kita jarak.

Kedua, ketika kita menggerakkan pinggul kita ke samping dan menjaga kepala kita ke belakang, tetapi tidak melakukan apa-apa lagi, sama sekali tidak ada upaya di lengan dan tangan kita. Kemudian, jika kita menjaga diri kita dari uncoiling, tangan dan tongkat itu turun ke dalam. Itu, ditambah posisi muka klub, memberi kita arahan.

Ayunan Bawah

Ketika kita telah membuat langkah pertama ini dari atas dengan benar, di mana itu membawa kita? Ini membawa kita ke posisi secara umum. Disebut area pemukulan. Bukan itu tepatnya. Ini hanya satu posisi dalam jumlah tak terbatas yang kita lewati dalam downswing. Ini adalah, kira-kira, titik dalam penurunan yang kita raih sebelum sudut poros lengan terbuka banyak.

Gerakan ini membawa kita ke bawah sehingga tangan kita hampir berseberangan dengan kaki kanan kita, berat kita hampir merata tetapi bergerak ke arah kita kaki kiri, tubuh mulai membungkuk ke kiri, siku kanan bersarang di tulang pinggul, dan klub mendekati posisi horizontal. Di sini titik pemeriksaan muncul. Kita tidak bisa melihat mereka dalam ayunan yang sebenarnya, tentu saja, tetapi kita dapat menghentikan ayunan itu sekarang dan kemudian dan melihatnya.

Jika ayunan telah dilakukan dengan benar dan jika posisi pergelangan tangan yang diperoleh dengan istirahat mundur telah dipegang, maka satu ketukan tangan kiri harus terlihat dan dua dari kanan, wajah klub harus sekitar 45 derajat. sudut dengan tanah, lengan kanan harus tegas. Melawan, sisi kanan, dan jika pinggul telah melalui sebagaimana mestinya, pemain harus dapat melihat bagian luar kaki kanannya dari pinggul ke kaki.

Kecuali untuk melihat bagian luar kaki kanan, titik-titik pemeriksaan ini persis sama dengan yang mereka miliki setelah pergelangan tangan stasioner patah di belakang. Jika Anda mengikuti tips ini, ayunan Anda tidak akan berakhir. Pasti ada perasaan sadar dan pasti bahwa ini sedang terjadi. Ini adalah satu-satunya gerakan terpenting yang dilakukan pegolf yang baik. Ini tidak menjadi bingung dengan saran yang salah untuk memulai bagian tubuh tetap kembali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *