Prinsip-Prinsip Permainan Golf

Bekerja atau belajar dengan menggunakan Laptop saat ini sudah menjadi hal yang biasa di masyarakat. Anda sedang mencari jasa Service Laptop atau Pc? Kami merupakan penyedia jasa service laptop berpengalaman yang telah membantu banyak orang untuk menikmati kinerja laptop atau PC yang maksimal. Service Laptop Jogja Terbaik Dengan didukung peralatan dan pengetahuan team tenaga ahli yang selalu up to date, kami siap membantu anda mengatasi masalah yang anda alami.

Di lapangan golf, kami menemukan bunker dan badan air. Kami heran mengapa mereka ada di sana dalam kursus. Mereka disebut bahaya atau hambatan, diletakkan di lapangan golf untuk membuat permainan lebih sulit bagi para pemain. Depresi dibuat di tanah dan diisi dengan pasir. Bahaya air bisa berupa kolam atau aliran air. Pegolf mencoba menghindari bahaya seperti itu, tetapi jika bola mendarat dalam bahaya, pemain memukul bola jika bisa dimainkan jika tidak mengangkat bola keluar dan memainkan atau memainkan bola lain.

Jika pemain menggunakan bola lain, ia dihukum dan satu pukulan lagi ditambahkan ke nilainya. Sekarang mari kita lihat beberapa prinsip dasar permainan. Cengkeraman pemain di klubnya sangat penting. Genggaman ada tiga jenis: tumpang tindih, saling mengunci atau genggaman bisbol. Namun seorang pegolf memilih salah satu yang paling nyaman baginya.

Selanjutnya, sikap yang tepat penting untuk ayunan yang akurat. Pegolf menggunakan jurus lebar untuk pukulan panjang dan jurus sempit untuk pukulan dekat, untuk menjaga keseimbangan. Koordinasi tubuh yang tepat penting untuk ayunan yang benar. Seorang pegolf berbaris menaiki kepala klub dengan bola, pertama, menggeser berat tubuhnya ke kaki belakang, dan membuat punggungnya berayun. Saat ia membuat ayunan ke bawah, beratnya digeser ke depan, mengenai bola, dan dilanjutkan.

Beberapa istilah yang digunakan dalam golf adalah :

“kekang” yang skornya diperoleh di bawah par pada hole.

“Bogie” adalah skor satu di atas par pada hole dan bogie ganda dan triple bogie adalah dua dan tiga di atas par hole.

“Elang” adalah dua skor di bawah lubang par.

Jika seorang pemain menempatkan bola ke dalam lubang dari tembakan tee dikenal sebagai “hole in one” atau “ace”.

Jika seorang pemain kurang kompeten daripada lawannya, metode penyetaraan diadopsi dengan memungkinkan sejumlah pukulan untuk pemain yang kurang terampil dan ini dikenal sebagai “handicap”.

“Lie” adalah posisi bola saat bola berada di atas lintasan setelah terkena.

Ada dua jenis permainan di kompetisi golf. Salah satunya adalah “Match Play” dan yang lainnya adalah “Stroke Play”. Golf adalah permainan individu maupun permainan tim. Dalam pertandingan, bermain pegolf atau tim yang memukul bola ke dalam lubang, dalam jumlah minimum tembakan akan memenangkan lubang itu. Dengan demikian, pemain atau tim yang memenangkan jumlah lubang terbanyak memenangkan permainan.

Dalam sebuah pertandingan, jika mereka mengatakan seorang pemain naik satu atau dua, itu berarti pemain telah memenangkan banyak lubang melawan lawannya. Permainan diputuskan ketika seorang pemain telah memenangkan lebih banyak lubang daripada lubang yang tersisa. Jika salah satu tim atau pemain memiliki jumlah hole yang sama, maka hole tersebut akan dibelah dua dan pertandingan akan seri. Permainan kemudian berlanjut. Pemain atau tim yang memenangkan hole pertama dinyatakan sebagai pemenang.

Dalam permainan stroke, pemain yang melakukan jumlah total pukulan minimum adalah pemenangnya. Turnamen play stroke profesional dimainkan untuk 72 hole, yaitu empat putaran, di lapangan golf normal. Tiebreak adalah melalui playoff. Di playoff, permainan dimainkan hingga satu pemain mendapat skor lebih rendah pada satu lubang. Untuk “Grand Slam” untuk pria, kompetisi empat pertandingan diselenggarakan, dalam urutan Masters Tournament, Amerika Serikat Terbuka, Inggris Terbuka, dan Asosiasi Pegolf Profesional Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *