Penyedia Jasa PBN Kelaspejwan

Kami menyediakan Jasa PBN Kelaspejwan untuk bisnis Anda. Dengan menggunakan rangkaian teknik SEO paling up date dapat membantu bisnis anda lebih berkembang.

Untuk ayunan golf yang bagus, kita tidak hanya harus menurunkan kepala tongkat melalui garis yang sama dari waktu ke waktu; kita harus menurunkannya sehingga club face menjadi persegi dengan bola pada saat terjadi benturan dan karena jalur dari club head adalah sebuah kurva, ini berarti bahwa benturan harus diatur waktunya dengan tepat hingga sepersekian detik yang sangat kecil di sapuan ayunan. Juga kepala klub harus berakselerasi pada saat benturan.

Jadi, kita tidak hanya harus menyiapkan mekanisme untuk membuat ayunan yang baik, yang dapat segera kita lakukan jika kita hanya mengayun di aster, tetapi kita harus mengatur waktu ayunan ini sepersekian detik. Sekarang saya pikir kebanyakan dari kita melebih-lebihkan nilai mekanik yang baik dalam golf dan meremehkan nilai waktu yang akurat. Saya pernah menonton, dengan murid saya yang memiliki ayunan paling sempurna, seorang pria yang tindakannya tidak bagus lebih tepatnya.

Tapi dia terus melakukan pukulan panjang yang bagus di tengah. “Tidak banyak yang bisa dilihat,” kataku kepada muridku. “Aku tidak akan peduli seperti apa penampilanku jika aku bisa mengulang seperti orang itu!” dia membalas. Orang yang canggung bisa mengulang pukulan terbaiknya dari waktu ke waktu. Mekaniknya canggung tetapi waktunya hampir sempurna.

Nah, Anda mungkin berkata, jika memang demikian, mengapa Anda harus bersusah payah memberi kami ayunan mekanis yang baik? Jawabannya adalah waktu yang tepat ditambah ayunan yang baik lebih baik daripada waktu yang baik ditambah ayunan yang canggung.

Mengembangkan Ayunan Golf

Ayunan terbaik, secara mekanis, adalah ayunan yang menarik bola sedikit dan kemudian berbelok sedikit ke kiri pada akhir penerbangannya, tetapi jika Anda mendapatkan kebahagiaan golf maksimal dari ayunan yang memotong bola di sekelilingnya tentu saja, tidak ada alasan untuk mengubah mekanisme Anda!

Jika Anda memang ingin membuat perubahan, mungkin tidak ekstensif. Saya ingat suatu hari di St. Cloud seseorang datang dan memohon kepada saya untuk memberinya waktu lima belas menit — yang saya lakukan di luar waktu makan siang saya karena dia tampak begitu ngotot.

Masalahnya adalah sesekali tembakan besinya ke lapangan akan berakhir di bunker di sebelah kiri lapangan. Selama tiga tahun dia gagal menemukan kesembuhan yang permanen. Jadi atas saran seorang teman dia mendatangi saya. Tidak butuh waktu lama bagi saya untuk melihat apa yang salah dan untuk menjelaskan kepadanya bahwa kadang-kadang pekerjaan kaki-dan-kakinya lamban, dan akibatnya kepala klub datang terlalu cepat — untuk menempatkan bola sedikit ke kiri .

Setelah pelajaran singkat itu saya tidak pernah melihatnya lagi, karena dia dalam perjalanan kembali ke Amerika Serikat dari Paris. Tetapi dia meninggalkan saya catatan terima kasih dan hadiah yang bagus, dan ketika saya bertanya kepada caddy yang telah keluar bersamanya di sore hari mengetahui bahwa dia telah melanggar 70. Beberapa waktu kemudian saya melihat fotonya di American Golfer dengan berita bahwa dia telah memenangkan kejuaraan Pantai Barat.

Bermain Golf

Terlalu banyak memikirkan mekanika adalah hal buruk bagi permainan siapa pun. Sekarang alasan mengapa golf begitu sulit adalah karena Anda harus mempelajarinya dan memainkannya melalui indra Anda. Anda harus penuh perhatian tetapi tidak bijaksana saat Anda mengayun.

Tidak harus berpikir atau merenung; Anda harus merasakan apa yang harus Anda lakukan. Sebagian kesulitan muncul karena, selain dari hal-hal sederhana seperti mengendarai sepeda, kita tidak pernah belajar melakukan sesuatu dengan cara ini.

Awal dari gerakan mengayun ada di kaki; gerakan melewati secara bertahap ke atas melalui tubuh, melalui lengan, dan keluar di kepala klub. Apa yang kami coba lakukan adalah membuat kepala klub turun ke jalur yang sama berkali-kali sedemikian rupa sehingga wajah klub datang tepat ke bagian belakang bola setiap saat.

Kami memiliki satu titik tetap (kaki) dan satu titik bergerak (kepala klub) yang ingin kami pindahkan di sepanjang garis yang sama dari waktu ke waktu. Jadi ayunan golf dapat dibandingkan dengan menggambar busur dengan sepasang kompas. Alasan mengapa kita tidak bisa begitu tepat dalam membelai seperti kompas, adalah karena kita ditopang dengan dua kaki dan bukan satu dan kita penuh dengan fleksi dan sendi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *