Kompos Organik

Kompos menurut definisi adalah organik. Ini adalah sisa flora dan fauna yang membusuk dan karenanya diproses bahan organik. Yang mengatakan, aditif yang dikenal dan tidak dikenal dapat menambahkan bahan anorganik ke dalam campuran.

Beberapa tukang kebun organik suka menambahkan aditif mineral tertentu ke kompos mereka seperti batu kapur dolomit atau greensand untuk menurunkan pH dan menambahkan kalsium ke dalam campuran. Diragukan apakah ini lebih efektif daripada menambahkan bahan-bahan ini langsung ke tanah terutama dalam hal kontrol pH karena tumpukan kompos cenderung menjadi netral Daur Ulang Tempat Sampah karena sifat dari tindakan pengomposan mereka. Namun, itu berarti bahwa kedua bahan dapat ditambahkan ke tanah dalam sekali jalan.

Di sisi lain, orang harus berhati-hati dengan bahan yang ditambahkan ke tumpukan kompos. Kliping rumput, daun rontok, dan persediaan lain yang dapat diambil di pinggir jalan saat orang lain membuangnya, dapat memiliki residu pestisida dan herbisida. Entah meninggalkan penawaran di mana mereka berbohong atau yakin bahwa orang-orang yang membuangnya tidak menggunakan aplikasi kimia apa pun selama sebulan terakhir atau lebih.

Paling mudah memastikan kompos itu organik dengan membuatnya sendiri. Pertama-tama tidak diperlukan bahan organik. Campuran yang sehat dari bahan nabati coklat dan hijau akan memiliki hampir semua jika tidak semua mineral diperlukan untuk pertumbuhan tanaman yang baik. Bahan hijau atau basah biasanya lembab, beraroma, dan beberapa variasi warna hijau. Contohnya adalah kliping rumput dan limbah dapur. Bahan coklat atau kering, di sisi lain, akan kering, berwarna coklat atau abu-abu, dan sebagian besar tidak berbau. Daun musim gugur, jerami rusak, serutan kayu, dan gulma kering adalah contohnya.

Saat mengumpulkan bahan, campuran volume sekitar dua bagian berwarna cokelat ke satu bagian bahan hijau cukup tepat untuk tumpukan yang baik. Jika ada banyak serutan koran atau kayu dalam bahan cokelat, perbandingan satu banding satu adalah baik. Anda ingin cukup karbon dari bahan kering untuk memberi makan mikroorganisme di tumpukan dan nitrogen yang cukup bagi mereka untuk menghasilkan protein. Serutan kayu bukan ancaman bagi tumpukan kompos seperti yang diyakini beberapa komposer. Faktanya, banyak tukang kayu dan pekerja kayu lainnya mencari kayu spalted tempat sampah stainless organik anorganik untuk warnanya. Kayu spalted hanyalah kayu yang memiliki garis-garis gelap dan area kecokelatan di dalamnya sejak awal membusuk. Pengomposan hanya nama untuk pembusukan terkontrol sehingga kayu spalted sudah berlangsung. Cari serutan maple, birch, dan poplar khususnya karena hutan ini sangat rentan terhadap spalt.

Campur bahan dengan baik dan pastikan cukup lembab. Idealnya mereka akan merasa seperti serbet yang diperas. Jika tumpukan dibangun dengan baik, maka akan panas dalam beberapa hari ke tempat yang terlalu panas untuk menjaga tangan Anda di dalamnya. Semakin sering dihidupkan, semakin cepat komposnya, tetapi akan membusuk untuk Anda menjadi kompos yang kaya. Saat gelap, berbau remuk dan bersahaja, kompos Anda siap digunakan.

Anda bisa tahu kompos itu organik paling mudah dengan membuatnya sendiri. Seperti kebanyakan hal, materi jujur ​​dan pekerjaan jujur ​​memberikan hasil yang jujur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *